Cara Mengatasi Asam Urat pada Ibu Hamil

Selamat datang di situs resmi penjualan Obat Asam Urat Ibu Hamil terbaik, yang selalu senantiasa menyajikan informasi-informasi seputar kesehatan pada anak-anak dan Ibu Hamil. Kehamilan merupakan moment yang sangat di tunggu-tunggu oleh kaum hawa apalagi jika itu sangat di tunggu-tunggu, namun masa kehamilan akan terganggu karena adanya riwayat penyakit Asam Urat yang selalu menyerang pada saat kehamilan. Dan seperti yang kita ketahui jikalau ibu hamil tidak boleh mengkonsumsi sembarangan obat karena akan membahayakan si jabang bayi, tapi tidak demikian untuk Obat Asam Urat Tradisional Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan obat Asam Urat terbaik yang banyak di cari, terbuat dari campuran berbagai bahan alami yang aman sekali dalam mengatasi berbagai macam permasalahan pada Ibu Hamil termasuk penyakit Asam Urat ini. Sebelum kita bahas lebih lanjut tentang keampuhan Jelly Gamat Gold G ada baik nya kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit Asam Urat pada Ibu Hamil.....

Sekilas tentang Penyakit Asam Urat pada Ibu Hamil


Obat Asam Urat untuk Ibu Hamil,- Asam Urat merupakan penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian. Kristal-kristal pada sendi inilah yang menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau bisa juga sampai meradang. Penyebab dari penyakit asam urat sendiri adalah konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi seperti makanan laut (udang, kerang, kepiting, cumi), makanan kaleng (kornet dan sarden), jeroan, hati, babat, limpa, usus, daging, telur, kaldu daging, kacang-kacangan (tempe, tauge, kacang hijau, susu kedelai, emping), sayur-sayuran (kangkung, bayam, daun singkong, kembang kol, asparagus), buah-buahan (nanas, alpukat, durian, ari kelapa) dan minuman beralkohol. Minuman yang mengandung alkohol dapat menjadi penyebab asam urat.

Penyakit asam urat ini memang kerap terjadi dan menyerang siapa saja termasuk pada ibu hamil. Pengaruh peningkatan kadar asam urat pada saat kehamilan sangat kuat sekali, apabila tidak di tangani dengan segera dan baik makan akan berakibatkan fatal pada janin nya, terlebih ibu hamil sangat rentan terhadap penyakit. Adapun peningkatan kadar asam urat pada saat kehamilan dapat menimbulkan beberapa gejala seperti , Asam urat normal pada wanita hamil adalah 3.6 - 6. Apabila kadar asam urat itu lebih sedikit maka akan memasuki tahap awal seperti gangguan persendian yang membengkak, merah dan panas. Jika pada tahap lanjut, kadar asam urat mencapai 8, maka penderita akan mengalami kesemutan dan sakit pada persendian. Dan tentunya pada tahap yang sudah parah, asam urat ini akan menyebabkan gangguan yang serius pada kesehatan sang ibu dan calon bayinya. Obat Asam Urat untuk Ibu Hamil

Obat Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Obat Asam Urat untuk Ibu Hamil ,- Satu-satunya solusi yang tepat untuk mengatasi kadar Asam Urat pada Ibu Hamil yakni dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G yang menjadi Obat Asam Urat terbaik. Jelly Gamat Gold G diolah secara modern oleh tangan para ahli di bidang nya dengan menggunakan teknologi tinggi yang tentunya sangat higienis tanpa menghilangkan kandungan gizi penting di dalam nya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan pilihan terbaik yakni Teripang Emas atau yang lebih dikenal dengan Gamat dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia, karena teripang emas ini satu-satu nya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain kandungan Gamapeptide, Teripang Emas juga memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat seperti Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Menurut Ahli Nutrisi Walter Ke mun Yee alumnas Wisconsin University bahwa kandungan Chondritin dan Glucosaminoglycan pada Teripang Emas memiliki peratn dalam memulihkan penyakit sendi, dan dapat dijadikan obat pelancar peredaran darah yang menggumpal. Kolagen yang terkandung pada teripang dapat meningkatkan enzim urikase sehingga menjadi lebih aktif memecah asam urat menjadi allantion supaya tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.


Sudah tidak di ragukan lagi kan khasiat nya ?? Bahan-bahan nya yang alami membuat Asam Urat aman dikonsumsi Ibu Hamil dan sangat aman dikonsumsi untuk pertumbuh kembangan janin. Dan tentunya HALAL di konsumsi dan telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk membeli Obat Asam Urat untuk Ibu Hamil pada agen kami. Cara Memesan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dnegan format sebagai berikut :
 

  ASGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

 

Kirim ke : 

085.316.695.777

Contoh :
ASGG : 6 botol : Risma Wulansari : Jln. Tamansari RT 02 /RW 12 Kel. Sambong jaya Kec. Mangkubumi Tasikmalaya 46181 : 083.827.318.xxx

Kirim ke 085.316.695.777

Format ASGG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
BARANG TERIMA LANGSUNG BAYAR

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto


Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami cantumkan dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.

Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar